Logo
BTS
korea
BTS
Photo: Berbagai sumber
BTS

ZIGI – HYBE baru saja membagikan briefing tahun 2021 atas kesuksesan perusahaan dan artisnya. Dalam kesempatan tersebut, HYBE juga mengenalkan webtoon dan game yang diperankan BTS, bisnis NFT, hingga rencana peluncuran girlband dan boyband baru pada 2022 mendatang. 

Mengingat BTS dikenal di seluruh dunia, HYBE membuat proyek baru yang nantinya akan disertai oleh boy grup dengan 7 anggota tersebut. Apa saja ya judul dari webtoon, game dan berbagai proyek dari HYBE? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: HYBE Kembali Dikritik, Kualitas Kaset Butter - BTS Mengecewakan

1. HYBE Siap Luncurkan Webtoon

HYBE
Photo : @webtoonofficial/Twitter
HYBE

BTS, TXT, dan ENHYPEN memasukkan konsep universe dalam karya-karya mereka. Berbagai teori diselipkan dalam setiap comeback, membuat para penggemar merasa takjub sekaligus penasaran.

HYBE lantas berencana untuk memasukkan kisah original BTS, TXT, dan ENHYPEN menjadi webtoon dan web novel. Proyek  tersebut bekerjasama dengan proyek NAVER yang bernama Super Casting.

Webtoon pertama yang membuat para penggemar antusias adalah yang dibintangi BTS berjudul 7Fates: Chakho. HYBE telah meluncurkan trailer yang mengisahkan tentang tujuh anak laki-laki yang terikat takdir, kesengsaraan, dan alasan mereka harus bersama. 

7Fate: Chakho ini merupakan webtoon bergenre urban fantasi yang menggabungkan kisah lawas yakni zaman Joseon tentang pemburu harimau dan imaginasi dari HYBE itu sendiri. Rencananya, HYBE akan merilis webtoon ini pada 15 Januari 2022.

Selain itu, datang dari TXT yang sebelumnya sudah dikenal penggemar dengan konsep universe berjudul The Star Seekers. Webtoon tersebut menceritakan tentang sebuah grup yang hidup sebagai idol grup di dunia sihir dan dunia nyata. Webtoon The Star Seekers akan rilis pada 17 Januari 2022.

Kisah selanjutnya datang dari ENHYPEN, seperti yang diketahui jika grup ini juga mengusung universe dengan konsep Dark Moon. Nantinya, webtoon ini akan berjudul Dark Moon: The Blood Altar. Cerita ini kemungkinan menunjukkan cerita antara vampir laki-laki dan varmpir perempuan yang masih dirahasiakan.

Kedua vampir tersebut terlibat sebuah konflik dan berteman dengan kawanan werewolf.  Cerita webtoon tersebut akan mengusung urban fantasi dan remaja yang akan rilis pada 16 Januari 2022.

Webtoon lainnya berjudul Crimson Heart yang menceritakan sebuah segerombolan gadis yang yang sebelumnya tergabung di sebuah kota bernama Refugia yang kemudian dikendalikan oleh sebuah kota sihir tanpa nama. 

Segerombolan gadis tersebut akhirnya menemukan sebuah buku tua dan kalung berwarna merah. Kemudian mereka melakukan sebuah perjalanan untuk menemukan sebuah pulau yang misterius. Kisah webtoon ini digadang-gadang merepresentasikan girlband baru HYBE yang akan debut tahun 2022. 

2. Video Game HYBE x BTS

BTS
Photo : Berbagai sumber
BTS

HYBE juga merambah ke dunia video gaming yang berkolaborasi dengan BTS. Sebelumnya CEO HYBE yakni Park Jiwon dan manager general Chung Wooyoung berencana untuk menambah pengalaman fans melalui games.

Namun, pihaknya belum mengklarifikasi karakter dalam game tersebut. Video game ini nantinya akan rilis pada paruh pertama tahun 2022 mendatang.

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara

How does this article make you feel?

Recommended

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
New Southern Policy Forum ke-4 diadakan untuk membahas langkah jitu Korea mengenalkan Korean Wave lewat BTS, Parasite Hingga Squid

Keseruan Konser BTS di LA, Dihadiri Megan Thee Stallion dan Rich Brian

  • 29 November 2021, 17:34 WIB
Keseruan konser BTS PTD On Stage di LA hari kedua. Megan Thee Stallion jadi bintang tamu, Rich Brian hadir sebagai penonton.

10 Momen Konser BTS Permission To Dance On Stage di LA Hari Pertama

  • 28 November 2021, 19:26 WIB
10 momen konser BTS Permission To Dance On Stage di Los Angeles (PTD on stage LA) hari pertama 27 November 2021 waktu setempat.

BTS Disebut Bakal Segera Tampil di Batam, Kepulauan Riau

  • 27 November 2021, 14:32 WIB
Wali Kota Batam mengatakan bahwa boyband BTS bakal segera tampil menghibur penggemarnya di Indonesia.

5 Momen dan Daftar Pemenang Tokopedia WIB: Indonesia K-Pop Awards 2021

  • 26 November 2021, 12:31 WIB
Momen menarik sekaligus daftar pemenang Tokopedia WIB: Indonesia K-Pop Awards 2021 dihadiri BTS hingga Blackpink.

Wacana BTS Dibebastugaskan dari Wamil Belum Capai Kesepakatan

  • 25 November 2021, 19:04 WIB
Wacana penghapusan BTS di tingkat dewan belum capai kesepakatan. Jin BTS harus wajib militer paling lambat Desember 2022.
The Latest
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
INDEKS