Logo
Holy Bang
korea
Holy Bang
Photo: Mnet
Holy Bang

ZIGI – Final Street Woman Fighter episode 9 yang tayang tadi malam, Selasa, 26 Oktober 2021 resmi mengumumkan pemenangnya yakni Holy Bang atau HolyBang. Kru dance yang digawangi oleh Honey J ini berhasil mengalahkan para kontestan lain mencakup CocaNButter, LACHICA, sekaligus HOOK.

Dengan ini, HolyBang memenangkan trofi kemenangan Street Woman Fighter juga hadiah berupa uang tunai sebesar 50 juta won atau setara dengan Rp606 juta. Penasaran dengan cerita selengkapnya? Yuk scroll artikel berikut!

Baca Juga: Nonton Street Woman Fighter Episode 9 Sub Indo, Babak Final

1. Babak Final Street Woman Fighter Episode 9

Final Street Woman Fighter
Photo : Mnet
Final Street Woman Fighter

Setelah hampir dua bulan, acara kompetisi menari besutan Mnet bertajuk Street Woman Fighter akhirnya berakhir. Episode 9 atau final resmi disiarkan secara langsung pada Selasa, 26 Oktober 2021. 

Babak final memiliki dua misi berbeda disebut Color of Crew serta Performance Song Mission. Dalam misi Color of Crew, keempat kru dance diminta menampilkan aksi panggung serta koreografi terbaik mereka sesuai dengan ciri khas. Sedangkan Performance Song Mission, para kru dance diberikan masing-masing lagu yang diproduksi oleh musisi terkenal. 

HOOK mendapat lagu Too Young To Die yang ditulis oleh solois Sunmi, CocaNButter menampilkan lagu Caviar milik CL eks 2NE1, HolyBang dengan lagu No Break hasil produksi Simon Dominic dan Loco, serta LACHICA lewat lagu Bad Girl milik Chungha. 

2. HolyBang, Pemenang Street Woman Fighter

Holy Bang
Photo : Mnet
Holy Bang

Di bawah kepemimpinan Rihey, CocaNButter menempati peringkat ke-4 usai menampilkan panggung spektakuler dengan membawakan lagu Caviar milik CL. Disusul oleh LACHICA yang menduduki peringkat ke-3. Kru dance yang digawangi oleh Gabee in dikenal dengan tarian mereka yang begitu seksi. Lalu HOOK keluar sebagai juara kedua berkat koreografi mereka membawakan lagu Too Young To Die milik Sunmi. 

Akhirnya, pemenang Street Woman Fighter jatuh kepada HolyBang yang dipimpin oleh Honey J. HolyBang dikenal konsisten dengan genre tarian mereka yang berfokus pada hip hop. Sehingga lagu No Break yang diproduksi oleh dua rapper terkenal Simon Dominic dan Loco sangat cocok dengan karakteristik kru dance. 

Dengan rekam jejak mereka yang mengesankan, seperti mendapat pujian dari J-Hope BTS hingga juri BoA yang secara konsisten memuji kru dance tersebut, wajar saja apabila HolyBang menyabet trofi kemenangan Street Woman Fighter. Voting penggemar global juga berpengaruh besar dalam kemenangan HolyBang. 

3. Lagu-lagu Street Woman Fighter akan Dirilis di Platform Digital

Sunmi, CL, Simon Dominic, Loco, Chungha
Photo : Mnet
Sunmi, CL, Simon Dominic, Loco, Chungha

Sementara itu, keempat lagu baru yang digunakan dalam misi Performance Song Mission di episode terakhir Street Woman Fighter akan dirilis di seluruh platform digital pada Rabu, 27 Oktober 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Lagu-lagu tersebut antara lain Too Young To Die - Sunmi, Caviar - CL, No Break - Simon Dominic & Loco, serta Bad Girl - Chungha.

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended

Nonton Street Woman Fighter Episode 9 Sub Indo, Babak Final

  • 25 Oktober 2021, 18:58 WIB
Link nonton streaming final Street Woman Fighter episode 9 sub Indo. Episode terakhir hadirkan Sunmi, CL, Simon Dominic, Chungha.

Hubungan Akrab Honey J 'Street Woman Fighter' dan Lisa Blackpink

  • 08 September 2021, 18:10 WIB
Honey J Holybang, dancer & kontestan acara Mnet Street Woman Fighter pilih Lisa Blackpink sebagai dancer idol Kpop terbaik.

K-net Tolak Debut Sitala H1-Key, Diduga Dukung Militer Thailand

  • 01 Desember 2021, 10:11 WIB
Keluarga Sitala H1-Key diisukan sebagai pendukung kediktatoran dan militer Thailand pada 2014 silam dan memicu penolakan debut.

Viral Website Agama Fiktif di Drama Hellbound Bisa Diakses di Internet

  • 01 Desember 2021, 09:38 WIB
Kebenaran Baru atau New Truth Society, agama fiktif yang ada di drama Hellbound memiliki situs web yang bisa diakses publik.

3 Member BTS Dikabarkan Jual Saham HYBE Labels Rp130 Miliar

  • 01 Desember 2021, 09:17 WIB
Jin BTS, RM BTS, dan J-Hope BTS jual sebagian saham HYBE Labels yang mereka miliki senilai Rp130 Miliar.

Keluarga Gucci Ancam Gugat Film House of Gucci karena Dinilai Menghina

  • 01 Desember 2021, 09:15 WIB
Film House of Gucci dianggap menghina dan tidak benar, keluarga Gucci mengancam ambil tindakan hukum.
The Latest
Sitala Wongkrachang

K-net Tolak Debut Sitala H1-Key, Diduga Dukung Militer Thailand

  • 01 Desember 2021, 10:11 WIB
Situs Web Kebenaran Baru

Viral Website Agama Fiktif di Drama Hellbound Bisa Diakses di Internet

  • 01 Desember 2021, 09:38 WIB
J-Hope BTS, Jin BTS, RM BTS

3 Member BTS Dikabarkan Jual Saham HYBE Labels Rp130 Miliar

  • 01 Desember 2021, 09:17 WIB
H1 Key

Profil dan Biodata Member H1-Key Girl, Ada Sitala Anak Aktor Thailand

  • 01 Desember 2021, 08:12 WIB
Seo Young Eun

Profil dan Biodata Seo Young Eun Kep1er, Jago Dance Hip Hop

  • 01 Desember 2021, 08:00 WIB
INDEKS