5 Fakta Drama Baru Park Gyu Young Setelah The Devil Judge - Korea ZIGI.ID
Logo
Park Gyu Young dan Kim Min Jae
korea
Park Gyu Young dan Kim Min Jae
Photo: KBS
Park Gyu Young dan Kim Min Jae

ZIGI – Selepas The Devil Judge, Park Gyu Young siap membintangi drama baru berjudul sementara Dali & Cocky Prince atau Dal Ri and Gamjatang. Kali ini, aktris kelahiran 1993 tersebut akan beradu akting dengan Kim Min Jae dan Kwon Yul.

Sosok Park Gyu Young sendiri tengah mencuri perhatian berkat chemistry apiknya beradu akting dengan Ji Sung dan Jinyoung GOT7 di drama The Devil Judge. Tidak bisa dipungkiri, popularitas Park Gyu Young memang kian melejit sepanjang tahun 2021 ini.

Penasaran dengan detail drama terbaru Park Gyu Young? Yuk simak fakta sekaligus sinopsis drama Dal Ri and Gamjatang di bawah ini. 

Sinopsis Dal Ri and Gamjatang, Drama Baru Park Gyu Young

image
Photo : KBS

Sejak April 2021 lalu, Park Gyu Young dikonfirmasi menjadi lawan main Kim Min Jae di drama Dal Ri and Gamjatang. Kala itu, sang aktris masih disibukkan dengan syuting The Devil Judge.

Judul drama terbaru Park Gyu Young ini masih tentatif. Ada yang menyebutkan Dal Ri and Gamjatang atau Dali & Cocky Prince. Sinopsisnya menceritakan tentang romansa seorang pria yang kurang secara akademis tapi pandai mencari nafkah. Dia dipertemukan dengan sosok wanita intelektual yang berasal dari keluarga konglomerat, dan tidak tahu cara menjaga dirinya sendiri. 

Sesi Pembacaan Naskah Perdana Drama Dal Ri and Gamjatang

image
Photo : KBS

Pada Senin, 16 Agustus 2021, KBS selaku tim produksi sekaligus stasiun televisi penayangan drama Dal Ri and Gamjatang perdana membagikan foto-foto dari sesi pembacaan naskah perdana bulan April 2021 lalu. 

Momen tersebut dihadiri oleh jajaran pemain drama Dal Ri and Gamjatang. Mencakup Park Gyu Young, Kim Min Jae, Kwon Yul, Hwang Hee, Yeonwoo MOMOLAND, Woo Hee Jin, Ahn Kil Kang, Ahn Se Ha serta Hwang Bo Ra.

Dalam sesi pembacaan naskah, Kim Min Jae tampil formal dengan setelan jas, kemeja dan dasi. Sedangkan Park Gyu Young mengenakan baju oversized warna kuning. Berdasarkan video yang diunggah, sesi pembacaan naskah berjalan lancar. Tidak ada kecanggungan antara para pemain utama, justru dihiasi cukup banyak tawaan.

Drama Dal Ri and Gamjatang akan menjadi pertemuan perdana Park Gyu Young dan Kim Min Jae, juga dipasangkan dalam proyek akting yang sama. Usia keduanya pun tidak berbeda jauh. Park Gyu Young merupakan kelahiran 1993, dan Kim Min Jae lahir di tahun 1996.

Detail Karakter Kim Min Jae dan Park Gyu Young di Drama Dal Ri and Gamjatang

image
Photo : KBS

Kim Min Jae berperan sebagai Jin Mu Hak, yang keluarganya mengembangkan restoran gamja-tang (rebusan tulang belakang babi pedas) menjadi perusahaan makanan global bernama DonDon F&B. Meskipun ia tidak terlalu cerdas, Jin Mu Hak memiliki kepekaan yang luar biasa dalam hal bisnis. Dengan suara khasnya yang dalam dan akting yang detail, Kim Min Jae siap memancarkan pesona serius dan lucu sebagai Jin Mu Hak.

Sedangkan Park Gyu Young memerankan karakter Kim Da Li, putri semata wayang dari keluarga elit yang menjadi direktur sebuah museum seni. Kim Da Li dideskripsikan sangat elegan, dan mahir berkomunikasi menggunakan tujuh bahasa. Peran yang dimainkannya pun akan berbeda dari karakter-karakter sebelumnya. 

Jajaran Karakter Pendukung Drama Dal Ri and Gamjatang

image
Photo : KBS

Kwon Yul akan menjadi second male lead di drama Dal Ri and Gamjatang. Dia memerankan karakter Tae Jin, seorang direktur perusahaan yang berselisih dengan Jin Mu Hak. Tae Jin menaruh perasaan suka kepada Kim Da Li.

Lalu ada sosok Hwang Hee yang berperan sebagai Won Tak, seorang perwira polisi yang telah menjadi teman Jin Mu Hak sejak mereka masih muda. Yeonwoo, member girlband MOMOLAND juga berpartisipasi dalam drama ini, memerankan karakter Chak Hee yang menyenangkan sekaligus kurator yang berhubungan engan Jin Mu Hak.

Jadwal Tayang Drama Dal Ri and Gamjatang

image
Photo : KBS

Sementara itu, drama Dal Ri and Gamjatan dijadwalkan tayang bulan September 2021 mendatang, mengisi slot Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST di KBS. Untuk tanggal pastinya, masih menunggu informasi dari tim produksi.

Lantas Park Gyu Young dan Kim Min Jae perdana dipasangkan dalam drama Dal Ri and Gamjatan. Ini menjadi comeback Kim Min Jae ke layar kaca pasca Do You Like Brahms? (2020). Dan Park Gyu Young yang kini menjadi sorotan berkat perannya sebagai Yoon Soo Hyun di drama The Devil Judge.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

5 Drama Korea Populer Diperankan oleh Kim Nam Gil, Terbaru Island

  • 13 Januari 2023, 07:00 WIB
Drama-drama populer yang diperankan oleh Kim Nam Gil, mulai dari The Great Queen Seondeok hingga yang terbaru Island.

Link Nonton Poong the Joseon Psychiatrist 2 Episode 1-10 Sub Indo

  • 11 Januari 2023, 08:00 WIB
Sinopsis, spoiler dan link nonton Poong the Joseon Psychiatrist 2 episode 1-10 sub Indo, tayang perdana pada 11 Januari 2023.

9 Ide OOTD Ala Drama Korea Versi Agatha Valerie

  • 22 November 2022, 07:00 WIB
Ide-ide gaya OOTD ala drama Korea cocok dipakai untuk sehari-hari menurut artis Agatha Valerie, ada Da Kyung hingga Ko Moon Young.

3 Fakta Webtoon Virgo and the Sparklings Bakal Diadaptasi Jadi Drakor

  • 20 Oktober 2022, 14:14 WIB
Webtoon Virgo and the Sparklings jadi komik Indonesia pertama yang bakal diadaptasi jadi drama Korea.

Profil dan Biodata Kim Min Jae: Umur, Pacar, Karier, Drama, Akun IG

  • 16 Agustus 2022, 15:43 WIB
Kim Min Jae adalah aktor Korea Selatan yang saat ini tengah bermain drama Poong The Joseon Psychiatrist.

Survei KIC-Zigi: Lebih dari 300 Drakor Telah Ditonton Warga Indonesia

  • 24 Juli 2022, 15:02 WIB
Menurut survei Katadata Insight Center (KIC) x Zigi, sudah lebih dari 300 judul drama Korea ditonton oleh masyarakat Indonesia.
The Latest
Our Blooming Youth

Nonton Our Blooming Youth Episode 2 Sub Indo, Misteri Hantu

  • 07 Februari 2023, 18:30 WIB
Lee Da In

5 Rekomendasi Drama Lee Da In, Ada Hwarang hingga Alice

  • 07 Februari 2023, 16:50 WIB
Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menikah

3 Fakta Lee Seung Gi dan Lee Da In akan Menikah April 2023

  • 07 Februari 2023, 14:05 WIB
ENHYPEN

ENHYPEN Diperlakukan Buruk Petugas, Pihak Bandara Filipina Buka Suara

  • 07 Februari 2023, 12:06 WIB
Seungri

Seungri eks BIGBANG Bakal Bebas 11 Februari 2023, Knetz Khawatir

  • 07 Februari 2023, 10:33 WIB
INDEKS