Logo
Drama Korea terburuk
korea
Drama Korea terburuk
Photo: Berbagai sumber
Drama Korea terburuk

ZIGI – Drama Joseon Exorcist, Penthouse 3 hingga Sisyphus: The Myth dinilai sebagai drama Korea terburuk tahun 2021. Hal itu lantaran adanya pengaruh dari pandemi Covid-19 yang dimana proses produksi menghadapi berbagai keterbatasan.

Dengan memperhitungkan hal tersebut, 200 orang dalam industri hiburan berkumpul dan memberikan suara mereka untuk drama Korea terburuk tahun 2021. Penilaian ini berdasarkan kualitas akting, sinematografi, plot hingga naskah cerita. Yuk simak drama Korea terburuk tahun 2021 dikutip Zigi.id dari Koreaboo pada Minggu, 7 November 2021!

Baca Juga: Jadwal & Cara Nonton We Won't Hurt You, Variety Aktor The Penthouse 3

1. Joseon Exorcist

Joseon Exorcist
Photo : Berbagai sumber
Joseon Exorcist

Joseon Exorcist menjadi salah satu drama yang mendapatkan voting dengan penilaian drama Korea terburuk tahun 2021. Sebelumnya, drama ini mendapatkan kecaman dari netizen karena mengubah sejarah pada masa Joseon.

Awal drama ini dikritik ketika menampakkan alat peraga di atas meja yang merupakan peraga dari China bukan dari Korea dan adegan tersebut pun akhirnya dihapus. Mendapatkan berbagai kritik dari netizen, akhirnya drama yang tayang perdana Maret 2021 ini hanya mendapatkan 75 suara saja.

Joseon Exorcist menceritakan tentang roh yang disegel pada masa lalu. Pada saat jabatan raja baru yakni Raja Taejong (Kam Woo Sung) naik tahta, dia harus bertarung dengan roh yang disegel pada masa mudanya. Pada akhirnya, putranya yang bernama Yangnyeong (Park Sung Hoon) memiliki keinginan menduduki tahta dari saudaranya. Dengan tekad yang besar, akhirnya dia memilih jalan untuk menandatangani kontrak dengan roh jahat.

2. The Penthouse: War In Life

Penthouse
Photo : @sbsdrama.official/Instagram
Penthouse

Drama yang sempat populer dan bahkan viral di Indonesia ini ternyata mendapatkan pengakuan buruk oleh orang-orang dalam industri hiburan. Untuk review drama Penthouse season pertama dan kedua memang mendapatkan perhatian dan rating yang tinggi. 

Penilaian ini semakin buruk ketika netizen merasa banyak plot yang semakin hilang. Selain itu, banyak karakter yang mati kemudian dihidupkan kembali di suatu hari. Penilaian ini akhirnya mendapatkan 43 suara dari 200 suara. Drama Penthouse 3 tayang perdana pada Juni 2021.

Drama Penthouse menceritakan tentang kehidupan orang-orang kelas atas di Korea Selatan yang tinggal di sebuah bangunan mewah. Unit penthouse tersebut dimiliki oleh pasangan Joo Dan Tae (Um Ki Joon) dan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah). Alur cerita lambat laun semakin penuh misteri dan rahasia. Berbagai kisah tentang perselingkuhan, kematian dan lainnya pun bermunculan.

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara

How does this article make you feel?

Recommended

Daftar Pemain dan Sinopsis Drama Show Window: The Queen's House

  • 29 November 2021, 07:14 WIB
Daftar pemain, jadwal tayang, sinopsos drama Show Window: The Queen's House dibintangi Song Yoon Ah dan Jeon So Min.

5 Drama Idol Kpop Disebut Gak Laku, Rating IDOL: The Coup 0,5 Persen

  • 25 November 2021, 07:02 WIB
K-Netz diskusikan drama tentang Idol Kpop yang flop. Rating IDOL: The Coup dibintangi Hani EXID & Kim Min Kyu cuman 0,5 persen.

Spoiler Secret Royal Inspector Joy Episode 5, Yi Eon Mulai Perhatian

  • 22 November 2021, 17:43 WIB
Spoiler sinopsis Secret Royal Inspector Joy episode 5 tayang Senin, 22 November 2021. Ra Yi Eon mulai perhatian sama Kim Jo Yi.

Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Diajak Main Drama Luar Angkasa

  • 18 November 2021, 15:37 WIB
Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin pertimbangkan tawaran main drama berlatar tempat di luar angkasa berjudul sementara Ask the Stars.

Lee Sang Yeob 'Pacar' Jessi Main Drama Seo Ye Ji Justru Kena Kritik

  • 10 November 2021, 16:07 WIB
K-Netz kometari Lee Sang Yeob yang disebut tengah mempertimbangkan main drama Eve's Scandal dan beradu akting dengan Seo Ye Ji.

Heboh, Eunji Apink Dicium Wanita di Drama Work Later, Drink Now

  • 09 November 2021, 20:03 WIB
Jung Eun Ji atau Eunji Apink lakoni adegan ciuman sesama jenis di drama Work Later, Drink Now episode 6. Tuai pujian dari K-Netz.
The Latest
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
Mudd The Student, Jonghyun Shine

Rapper Show Me The Money 10 Diduga Singgung Jonghyun SHINee

  • 30 November 2021, 13:42 WIB
Serial Dikta dan Hukum

Fakta Sinopsis Dikta dan Hukum, dari AU NCT Jadi Serial WeTV

  • 30 November 2021, 13:01 WIB
INDEKS