Logo
Han So Hee dan Song Kang
korea
3 Pengakuan Manis Song Kang ke Han So Hee Jelang Nevertheless
Photo: Topdaily

ZIGI – Song Kang dan Han So Hee dipasangkan dalam drama Nevertheless yang akan tayang pada Sabtu, 19 Juni 2021 di JTBC sekaligus platform streaming Netflix. Perdana dipertemukan dalam proyek akting yang sama, ada cukup banyak momen manis antara dua bintang muda ini.

Dalam sebuah wawancara, Song Kang sempat membuat pengakuan bahwa dia merasa nyaman beradu akting dengan Han So Hee. Terlebih lagi, keduanya seumuran karena sama-sama kelahiran tahun 1994.

Jelang penayangan drama Nevertheless, terdapat sederet interaksi antara Song Kang dan Han So Hee yang bisa bikin kamu baper berkepanjangan. Penasaran apa saja? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Kesan Song Kang Beradu Akting dengan Han So Hee

Photo : JTBC

Drama Nevertheless akan menceritakan tentang Yoo Na Bi (Han So Hee), seorang wanita yang tidak percaya cinta tapi ingin berkencan. Lalu dia dipertemukan dengan sosok pria penggoda bernama Park Jae Uhn (Song Kang).

Park Jae Uhn sendiri suka gonta-ganti pasangan, tapi tidak pernah menganggap suatu hubungan yang sudah dijalaninya serius. Lantas perbedaan pandangan Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn terhadap jalinan asmara membuat penasaran. Pasalnya, mereka akan diceritakan ‘pacaran’.

Perdana dipasangkan dengan Han So Hee dalam sebuah drama, Song Kang merasa bersyukur. Selama ini, Song Kang kerap beradu akting dengan aktor atau aktris yang umurnya jauh dengannya. Seperti dalam drama Navillera, dia harus berdialog dengan aktor veteran Park In Hwan yang usianya 49 tahun lebih tua.

Song Kang sempat bercerita. Saat di lokasi syuting, Han So Hee seringkali menanggapi tingkahnya yang terbilang aneh. Karena seumuran, membuat mereka lebih mudah untuk akrab serta membangun chemistry.

Aku suka spontan mengeluarkan ad-libs. Dan saat aku membuatnya, Han So Hee hebat dalam menerimanya. Mungkin karena kami seumuran, tapi kami juga akrab,” kata Song Kang, dalam sebuah wawancara.

Song Kang Nyaman di Lokasi Syuting Karena Han So Hee

Photo : JTBC

Tepat pada Jumat, 18 Juni 2021, drama Nevertheless menggelar acara konferensi pers secara online yang dihadiri oleh Han So Hee dan Song Kang. Dalam kesempatan kali ini, publik perdana melihat keduanya disandingkan satu sama lain dalam sebuah siaran langsung.

Kala itu, Han So Hee tampil bak seorang putri dengan dress warna putih yang memiliki belahan rendah. Song Kang menyesukaikan warna busana dengan mengenakan setelan jas warna hitam, memancarkan aura manly.

Dalam salah satu segmen, Song Kang secara terang-terangan mengucap terima kasih kepada Han So Hee karena kehadirannya membuat dia nyaman menjalani syuting drama Nevertheless.

Terima kasih kepadamu (Han So Hee), aku bisa syuting dengan nyaman,” kata Song Kang dalam acara konferensi pers pada Jumat, 18 Juni 2021.

Kemudian. Han So Hee menanggapinya dengan memuji karakter Park Jae Uhn yang diperankan Song Kang sangat menarik perhatian.

Song Kang memiliki pesona yang cerah dan tidak berbahaya, sedikit berbeda dari Park Jae Uhn. Sepertinya itu menjadi lebih menarik karena dikombinasikan dengan karakter Park Jae Uhn,” ucap Han So Hee.

Song Kang Puji Sifat Han So Hee

Photo : JTBC

Lalu Song Kang kembali memuji kemiripan antara karakter Yoo Na Bi dan Han So Hee. Aktor 26 tahun tersebut juga takjub dengan profesionalitas Han So Hee karena sifatnya mudah bergaul.

"Han So Hee ternyata adalah orang yang sangat ceria dan menyenangkan. Aku senang bekerja dengannya karena sikapnya yang sangat fleksibel. Dia bisa dan akan melakukan apa saja untuk akting dan orang-orang di sekitarnya. Han So Hee sangat ramah,” kata Song Kang.

Sementara itu, drama Nevertheless perdana tayang pada Sabtu, 19 Juni 2021 di JTBC dan platform streaming Netflix. Proyek akting terbaru Han So Hee dan Song Kang ini akan memiliki total 10 episode. Chemistry keduanya pun mulai difavortikan oleh publik.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Spoiler sinopsis dan link nonton drama The Devil Judge episode 8 subtitle Indonesia di situs legal. Masa lalu karakter Kim Ga On.
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Drama Extraordinary You mulai tayang di NET TV per Minggu, 25 Juli 2021 pukul 16.45 WIB. Daftar pemain hingga sinopsis cerita.
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
Drama Voice 4 episode 12 tayang Sabtu, 24 Juli 2021. Tim Golden Time masih berusaha menjerat Dong Bang Min.
Nevertheless

Versi Full Lirik Lagu Love Me Like That - Sam Kim (OST Nevertheless)

  • 24 Juli 2021, 19:17 WIB
Berikut ini versi full lirik lagu Love Me Like That yang dinyanyikan Sam Kim sebagai OST Nevertheless.
Nevertheless episode 6

Link Nonton Streaming Drama Nevertheless Episode 6 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 17:08 WIB
Drama Nevertheless episode 6 sub Indo tayang di Netflix pada Sabtu, 24 Juli 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 11 Sub Indo

  • 23 Juli 2021, 19:08 WIB
Drama Voice 4 episode 11 sub indo tayang sesuai jadwal di Viu dan tvN pada Jumat, 23 Juli 2021 pukul 22.50 KST.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS