3 Interaksi Manis Rose Blackpink dan Onew SHINee di Sea of Hope - Korea ZIGI.ID
Logo
Rose dan Onew
korea
Rose dan Onew
Photo: JTBC
Rose dan Onew

ZIGI – Interaksi manis antara Rose Blackpink dan Onew SHINee dalam variety show Sea of Hope episode 3 yang tayang tadi malam, Selasa, 13 Juli 2021, membuat para penggemar heboh. Sebelumnya, pertemuan idol asuhan YG Entertainment itu dengan Lee Dong Wook juga tak kalah menggemaskan.

Seperti diketahui, Rose didaulat sebagai bintang tamu pertama untuk acara terbaru JTBC bertajuk Sea of Hope. Jajaran hostnya mencakup Onew SHINee, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Yoon Jong Shin dan Lee Suhyun AKMU.

Memasuki episode ketiga, Rose kembali muncul sebagai karyawan paruh waktu di bar, juga sempat membawakan cover lagu The Only Exception milik Paramore. Lantas seperti apa interaksi manis Onew dan Rose? Simak artikelnya berikut ini.

Interaksi Rose Blackpink dan Onew SHINee saat Rebutan Cuci Piring

image
Photo : JTBC

Acara Sea of Hope memiliki konsep healing, yang mana para host dan bintang tamu diminta memasak untuk menyiapkan hidangan kepada tamu di bar tepi laut. Selain itu, mereka juga akan tampil di sebuah panggung kecil dan menyanyikan beberapa lagu.

Rose kembali bergabung di Sea of Hope episode 3. Kala itu, Lee Suhyun mengajaknya berkeliling dan meminta Rose untuk bergabung dengan tim masak bersama Lee Ji Ah dan Onew SHINee. Kemudian, Rose melihat Onew sedang mencuci piring sendirian. Idol kelahiran 1997 itu inisiatif untuk gantian.

Aku seharusnya yang mencuci piring. Oppa biarkan aku yang melakukannya,” kata Rose kepada Onew.

Onew awalnya menolak untuk dibantu, tapi Rose terus memaksa. Akhirnya, artis asuhan SM Entertainment itu mundur., “Tidak apa-apa, aku hampir selesai kok,” jawab Onew diikuti tawaan.

Oppa pergi saja.. biar aku saja,” kata Rose sambil memohon.

Karena buru-buru diusir, Onew sambil bercanda kemudian berkata, “Baiklah Tapi tidak bisakah kau membiarkanku setidaknya mencuci tangan,” ucapnya lalu pergi meninggalkan Rose. 

Lalu Rose mencairkan suasana dengan memainkan sedikit musik piano River Flows in You dari Yiruma di depan para host. Dia juga menyanyikan lagu The Only Exception milik Paramore dengan iringan gitarnya sendiri. Penampilan lain dari sesi sore itu termasuk Lee Suhyun membawakan lagu Beach Again milik SSAK3, Onew menyanyikan lagu Road to Me milik Sung Si Kyung dan Rose juga membawakan lagu Because I Love You milik Yoo Jae Ha.

Onew SHINee Menyuapi Rose Blackpink 

image
Photo : JTBC

Ada sebuah scene saat Onew selesai memanggang kue brownies. Onew memanggil para host lain untuk mencicipi makanan buatannya itu dan semuanya mengatakan enak. Rose yang telat datang, bertanya tentang hidangan tersebut.

Ini apa?,” tanya Rose dengan suara lucunya.

Kini, giliran Onew yang inisiatif menyendokkan kue brownies ke arah mulut Rose. Rose sendiri menyadari hal tersebut dan langsung melahapnya, “Um! enak sekali,” kata Rose ke arah Onew. 

Terungkap Sosok yang Ambil Foto Onew SHinee adalah Rose Blackpink

image
Photo : Berbagai Sumber

Interaksi Rose dan Onew tidak hanya itu saja lho guys! Terungkap bahwa Rose menjadi orang yang mengambil foto Onew yang sempat diunggahnya di akun Instagram pribadi @dlstmxkakwldrl pada 7 Juli 2021 lalu. 

Onew mengunggah serangkaian foto candid saat dirinya sedang loncat. Faktanya adalah Rose dan Lee Suhyun membantu Onew untuk mengabadikan momen tersebut. Namun tampaknya, foto yang dia posting di Instagram adalah yang diambil oleh Rose. Totalitas, Rose bahkan berlutut saat mengambil foto agar angle-nya sesuai. Baik banget!

Itulah sederet interaksi manis antara Rose Blackpink dan Onew SHINee. Acara JTBC Sea of Hope akan menayangkan episode terbaru pada pekan depan, Selasa 20 Juli 2021 di JTBC. Potongan video dari episode 3 yang tayang tadi malam, bisa ditonton melalui channel resmi Sea of Hope di YouTube.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

Awal Mula Isu Rose Blackpink Pacari Jeremy Erlich, Petinggi Spotify

  • 05 Desember 2022, 12:50 WIB
Sering terlihat bersama, Rose Blackpink dan Jeremy Erlich dikabarkan pacaran hingga Knetz berikan reaksi tak terduga.

5 Momen Rose Blackpink di Paris Fashion Week, Akrab sama Hailey Bieber

  • 03 Oktober 2022, 10:41 WIB
Momen Rose Blackpink di Paris Fashion Week 2023, makan malam dengan Hailey Bieber dan tim Yves Saint Laurent.

J-Hope BTS dan Rose Blackpink Digosipkan Pacaran Gara-gara Restoran

  • 22 Juni 2022, 11:21 WIB
J-Hope BTS dan Rose Blackpink dirumorkan pacaran berkunjung ke restoran yang sama dan kebetulan lainnya.

7 Potret Rose Blackpink di Pameran Tiffany & Co, Bertemu Gal Gadot

  • 10 Juni 2022, 10:32 WIB
Rose Blackpink menghadiri acara Tifanny & Co sebagai Global Brand Ambassador dan bertemu dengan Gal Gadot hingga Florence Pugh.

Reaksi Onew SHINee Coba Makanan Sunda Bareng Kimbab Family

  • 24 April 2022, 10:18 WIB
Gina Selvina mengenalkan makan makanan Sunda kepada Onew SHINee untuk pertama kalinya, pintar makan dengan tangan dan lahap

Idol Vietnam Disebut Jiplak Konsep Album Rose Blackpink

  • 20 April 2022, 09:22 WIB
Idol Vietnam MiiNa DREAMeR dituding sengaja mengenakan outfit hingga gaya Rose Blackpink untuk debutnya.
The Latest
Rose Blackkpink dan Jeremy Erlich

Awal Mula Isu Rose Blackpink Pacari Jeremy Erlich, Petinggi Spotify

  • 05 Desember 2022, 12:50 WIB
Reborn Rich

Nonton Reborn Rich Episode 8 Sub Indo, Hwa Young Peringati Do Joon

  • 04 Desember 2022, 20:03 WIB
Drama Under The Queens Umbrella

Nonton Under The Queen's Umbrella Episode 16, Akhir Pertarungan Ratu

  • 04 Desember 2022, 18:04 WIB
Sehun EXO di Dior Men Fall 2023

9 Potret Sehun EXO di Dior Men Fall 2023, Akrab sama Robert Pattinson

  • 04 Desember 2022, 12:32 WIB
Yeom Dong Heon

4 Fakta Aktor Veteran Yeom Dong Heon Meninggal, Derita Penyakit Liver

  • 04 Desember 2022, 10:25 WIB
INDEKS