Logo
Rose dan Onew
korea
3 Interaksi Manis Rose Blackpink dan Onew SHINee di Sea of Hope
Photo: JTBC

ZIGI – Interaksi manis antara Rose Blackpink dan Onew SHINee dalam variety show Sea of Hope episode 3 yang tayang tadi malam, Selasa, 13 Juli 2021, membuat para penggemar heboh. Sebelumnya, pertemuan idol asuhan YG Entertainment itu dengan Lee Dong Wook juga tak kalah menggemaskan.

Seperti diketahui, Rose didaulat sebagai bintang tamu pertama untuk acara terbaru JTBC bertajuk Sea of Hope. Jajaran hostnya mencakup Onew SHINee, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Yoon Jong Shin dan Lee Suhyun AKMU.

Memasuki episode ketiga, Rose kembali muncul sebagai karyawan paruh waktu di bar, juga sempat membawakan cover lagu The Only Exception milik Paramore. Lantas seperti apa interaksi manis Onew dan Rose? Simak artikelnya berikut ini.

Interaksi Rose Blackpink dan Onew SHINee saat Rebutan Cuci Piring

Photo : JTBC

Acara Sea of Hope memiliki konsep healing, yang mana para host dan bintang tamu diminta memasak untuk menyiapkan hidangan kepada tamu di bar tepi laut. Selain itu, mereka juga akan tampil di sebuah panggung kecil dan menyanyikan beberapa lagu.

Rose kembali bergabung di Sea of Hope episode 3. Kala itu, Lee Suhyun mengajaknya berkeliling dan meminta Rose untuk bergabung dengan tim masak bersama Lee Ji Ah dan Onew SHINee. Kemudian, Rose melihat Onew sedang mencuci piring sendirian. Idol kelahiran 1997 itu inisiatif untuk gantian.

Aku seharusnya yang mencuci piring. Oppa biarkan aku yang melakukannya,” kata Rose kepada Onew.

Onew awalnya menolak untuk dibantu, tapi Rose terus memaksa. Akhirnya, artis asuhan SM Entertainment itu mundur., “Tidak apa-apa, aku hampir selesai kok,” jawab Onew diikuti tawaan.

Oppa pergi saja.. biar aku saja,” kata Rose sambil memohon.

Karena buru-buru diusir, Onew sambil bercanda kemudian berkata, “Baiklah Tapi tidak bisakah kau membiarkanku setidaknya mencuci tangan,” ucapnya lalu pergi meninggalkan Rose. 

Lalu Rose mencairkan suasana dengan memainkan sedikit musik piano River Flows in You dari Yiruma di depan para host. Dia juga menyanyikan lagu The Only Exception milik Paramore dengan iringan gitarnya sendiri. Penampilan lain dari sesi sore itu termasuk Lee Suhyun membawakan lagu Beach Again milik SSAK3, Onew menyanyikan lagu Road to Me milik Sung Si Kyung dan Rose juga membawakan lagu Because I Love You milik Yoo Jae Ha.

Onew SHINee Menyuapi Rose Blackpink 

Photo : JTBC

Ada sebuah scene saat Onew selesai memanggang kue brownies. Onew memanggil para host lain untuk mencicipi makanan buatannya itu dan semuanya mengatakan enak. Rose yang telat datang, bertanya tentang hidangan tersebut.

Ini apa?,” tanya Rose dengan suara lucunya.

Kini, giliran Onew yang inisiatif menyendokkan kue brownies ke arah mulut Rose. Rose sendiri menyadari hal tersebut dan langsung melahapnya, “Um! enak sekali,” kata Rose ke arah Onew. 

Terungkap Sosok yang Ambil Foto Onew SHinee adalah Rose Blackpink

Photo : Berbagai Sumber

Interaksi Rose dan Onew tidak hanya itu saja lho guys! Terungkap bahwa Rose menjadi orang yang mengambil foto Onew yang sempat diunggahnya di akun Instagram pribadi @dlstmxkakwldrl pada 7 Juli 2021 lalu. 

Onew mengunggah serangkaian foto candid saat dirinya sedang loncat. Faktanya adalah Rose dan Lee Suhyun membantu Onew untuk mengabadikan momen tersebut. Namun tampaknya, foto yang dia posting di Instagram adalah yang diambil oleh Rose. Totalitas, Rose bahkan berlutut saat mengambil foto agar angle-nya sesuai. Baik banget!

Itulah sederet interaksi manis antara Rose Blackpink dan Onew SHINee. Acara JTBC Sea of Hope akan menayangkan episode terbaru pada pekan depan, Selasa 20 Juli 2021 di JTBC. Potongan video dari episode 3 yang tayang tadi malam, bisa ditonton melalui channel resmi Sea of Hope di YouTube.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Blackpink - Bella Poarch

Tas Jennie dan Rose Blackpink Saat Hangout Bareng Bella Poarch Disorot

  • 22 Juli 2021, 16:50 WIB
Tas Jennie dan Rose Blackpink menjadi sorotan saat hangout sama Bella Poarch, mengingatkan ke Lisa dan Jisoo.
Onew SHINee - Lee Suhyun AKMU - Kyuhyun

Terjemahan Lirik Lagu Flying, Deep in the Night - Kyuhyun

  • 21 Juli 2021, 20:10 WIB
Lirik lagu Flying, Deep in the Night milik Kyuhyun Super Junior yang dicover Onew SHINee dan Lee Suhyun AKMU di The Sea of Hope.
Rose Blackpink - Onew SHINee

Rose Blackpink Nangis di Sea of Hope, Onew SHINee Perhatian

  • 21 Juli 2021, 12:31 WIB
Rose Blackpink menangis di Sea of Hope episode 4 usai menyanyi, Onew SHINee hingga Lee Dong Wook menunjukkan perhatian.
Sea of Hope

Link Nonton Streaming Sea of Hope Episode 4, Rose Blackpink Gugup

  • 20 Juli 2021, 18:10 WIB
Link nonton streaming The Sea of Hope episode 4. Rose Blackpink gugup nyanyikan lagu Because I Love You milik mendiang Yoo Jae Ha.
Rose Blackpink

Profil, Biodata, Agama Rose Blackpink dan Total Kekayaan di 2021

  • 20 Juli 2021, 09:00 WIB
Biodata Rose Blackpink lengkap fakta, profil, agama dan total kekayaan di tahun 2021. Sukses berkarier sama Blackpink dan solois.
John Mayer dan Rose Blackpink

Segini Harga Gitar Rose Blackpink Hadiah dari John Mayer

  • 16 Juli 2021, 12:11 WIB
Rose Blackpink dapat hadiah dari John Mayer, sebuah gitar elektrik warna pink bernama PRS Silver Sky Roxy Pink Rosewood.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS